Tragis..!!! Remas Payudara Tewas Dikeroyok, 2 Pelaku Diciduk, 1 Buron

Remas Payudara

Topmetro.News – Nekat remas payudara, M Sumardin (26) warga Jalan Karya Karsa Dalam Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat ini bernasib tragis. Kelakuannya yang nekat remas payudara ED Harahap bikin anggota keluarganya berang. Tiga orang bersaudara lantas mengamuk dan mengeroyok Sumardin hingga tewas. Selidik punya selidik antara korban dan pelaku, masih tercatat saudara dekat.

Remas Payudara, Tewas Dikeroyok Pelaku

Info yang diperoleh, M Sumardin yang kesehariannya mocok-mocok ini tewas setelah dikeroyok tiga pria yang masih satu keluarga di Jalan Sekata Lorong VI Kecamatan Medan Barat, Selasa (2/4/2019) sekira pull 18.30 WIB.

Pemicunya lantaran Sumardin diketahui telah meremas payudara ED Harahap.

Info lain di kepolisian menyebut, pelaku pengeroyokan hingga tewas itu berjumlah tiga orang. Namun menurut polisi, dua pelakunya masing-masing Deni Ramadan (25) warga Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dan Basriansah Dalimunthe alias Ucok (22) warga Tembung, Kabupaten Deliserdang sudah dibekuk polisi. Seorang pelaku lainnya yang diketahui bernama Zulkifli Harahap hingga kini masih diburu polisi.

“Jadi, kedua pelaku pembunuhan Deni dan Basriansah sudah ditangkap. Sementara pelaku Zulkifli masih dicari,” kata Kompol Coky S Meliala SH SIK MH, Kapolsek Medan Barat didampingi Iptu H Manullang SH, Kanit Reskrim seperti dikutip Topmetro.News dari pewarta.co, Rabu (3/4/2019).

Tak Terima Payudara Saudaranya Diremas

Menurut Kapolsek, pembunuhan yang dilakoni ketiga pelaku terhadap korbannya lantaran mereka tidak terima atas perbuatan korban M Sumardin yang telah meremas payudara ED Harahap yang masih saudara kandungnya.

“Ketiga pelaku yang masih bersaudara ini tak terima payudara saudaranya diremas korban. Selanjutnya, ketiga pelaku mendatangai korban yang bekerja mocok-mocok ini, lalu mengeroyoknya,” sebut Kapolsek.

Korban yang dalam kondisi kritis setelah dikeroyok sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Medan, namun nyawa korban tak tertolong.

“Pihak keluarga yang tak terima atas kematian korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Medan Barat. Personel Unit Reskrim yang menerima laporan itu kemudian bergerak cepat dan berhasil meringkus dua pelakunya. Sedangkan satu pelaku lain masih buron,” urai Kapolsek.

Dari kedua pelaku, polisi menyita barang bukti sepasang sepatu korban warna hitam, helm hitam milik korban, satu potong jeket warna coklat yang digunakan pelaku Bahriansah saat menganiaya korban.

Kini, kedua pelaku berikut barang buktinya sudah ‘menginap’ di Mapolsek Medan Barat.

Sayangnya dalam keterangan polisi, belum terungkap motif korban meremas payudara ED Harahap.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment